PUISI TENTANG KESABARAN




Halo sahabatku sekalian,,
Kali ini saya akan menuangkan sebuah puisi yang menggambarkan kesabaran dalam kehidupan.
Buat teman sekalian silahkan berikan komentar dan apa pun itu yang bisa mendukung saya kelak apa yang saya posting di blog saya ini bermanfaat bagi kita semua.
Baiklah berikut puisinya.

SABAR
By. Hotmida Sinaga


 Kala kududuk sendiri
Terpintas banyak tanya dihati
Bertanya apa akhir dari ini
Tapi ku menjawab sabar

Berbalik ke belakang semakin mengundang pilu
Menatap ke  depam seakan tak sanggup
Hanya bersabarlah yang  kumampu
Berharap berbuah manis

Walau sabar memang sulit
Dan tak tau kapan berakhir
 Tapi ku akan tetap sabar
Bersama dengan hati yang iklas

 Hingga nanti ada waktunya
Dimana sabarku berbuah
Memberikan senyum tak ternilai
Bagi diriku penunggunya


Hanya sekianlah puisi yang bisa saya tuliskan semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.

Jangan lupa kunjungi juga akun saya dan jika ingin mengetahui saya lebih jauh lagi silahkan lihat akun saya di.
wa/hp : 082267193201
fb : Hotmida Sinaga
twitter : Hotmida Sinaga
ig : Sinagaa2000

TERIMAKASIH, SERING MAMPIR KE BLOG SAYA YA SOBAT.
 




Hotmida Sinaga

Manusia yang penuh dengan noda dosa dan kesalahan. Hiksss :( Pengen kenal dekat boleh ig. @sinagaa2000. Arigatou :)

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post