Puisi untuk seseorang yang belum move on


 Berikut ada salah satu contoh pusi untuk mantan yang mungkin kamu belum move on, masih berharap kembali atau yang lainnya.

Belum Move On

By.Hotmida Sinaga

 

Aku di sini menunggu

Kapan lagi bintang itu menghampiriku

Bukan hanya sekedar angan

Bukan juga hanya impian

 

Namun kuingin menggenggamnya

Merasakan kehangatannya

Kelak bisa ku tidur lelap

Melupakan hiruk pikuk hidup

 

Mengertilah

Sejujurnya aku ini lemah

Aku hanya berpura-pura

Agar terlihat begitu ceria

 

Bukan tak ingin memberitahu

Namun aku tau siapa aku

Aku hanya mengagumi

Yang mungkin tak bisa kumiliki

 

Pematangsiantar, 28 Agust. 20


Terima kasih

 

Hotmida Sinaga

Manusia yang penuh dengan noda dosa dan kesalahan. Hiksss :( Pengen kenal dekat boleh ig. @sinagaa2000. Arigatou :)

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post